-->

2 Cara internet gratis menggunakan mode pesawat



1. cara internet gratis mengguakan mode pesawat

internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang dlam melakukan kegiatan sehari-hari, oleh karena itulah banyak masyarakat mencari - cari cara untuk internet gratis. dan mungkin banyak dari mereka yang belum tau bahwa kita tetap bisa mengakses internet tanpa membeli kuota, yaitu dengan mode pesawatpun kita tetap bisa berselancar di internet secara gratis.

Pada umumnya smartphone android ini ketika dihidupkan fitur mode pesawatnya, secara otomatis memutuskan sebuah koneksi yang masuk ke ponsel android kita seperti data seluler, sms, telepone dan lain sebagainya. Oleh karena itu sangat aneh jika fitur ini diaktifkan kenapa bisa internet gratis pake mode pesawat. Maka dari pada penasaran silahkan sobat lakukan metode yang kami berikan dibawah ini mengenai cara internet mode pesawat di android.

metode ini bisa di lakukan di smartphon apa saja, untuk tutorialnya sebagai berikut :

1. pertama kita harus mematikan mode pesawat di hp kita tapi sebelumnya data harus di nonaktivkan terlebih dahulu.

2. jika sudah masuk ketelepon dan ketikan *#*#4636#*#*, nantinya kita akan di giring ke informasi telepon seperti Informasi telepon, statistik penggunaan, baterai, dan juga WiFi Information, dan di sini kita pilih "informasi telepon"

3. setelah itu kita plih salah satu jaringan internet misal LTE, WCDMA, GSM,
setelah itu aktivka radionya (di bawah opsi jaringan) hingga radio menyala.

4. setelah itu jalankan tes ping sampai data aktiv

2. cara internet gratis menggunakan http injector dengan mode pesawat

1. pertama anda download http injector di playstore

2. setelah itu anda aktivkan mode pesawat di hp anda

3. kemudian anda buka aplikasi http injector dan langsung saja anda klik ikon di pojok kiri atas pada tampilan awal di http injector

4. setelah itu klik jaringan radio, lalu kembali ke menu awal http injector.

5. langkah terakhir klik "mulai" dan silahkan di gunakan untuk berselancar di internet.

demikian tutorial 2 cara internet gratis di android dengan mode pesawat, semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda, sekian dari kami dan terimakasih.

tag : cara internet gratis mode pesawat, internet gratis mode pesawat hp samsung, internet gratis mode pesawat, cara internet mode pesawat hp samsung, cara internetan gratis pake mode pesawat, cara internet gratis pake mode pesawat, Cara internet gratis dengan mode pesawat, internet mode pesawat, cara internetan gratis mode pesawat, cara internet gratis seumur hidup mode pesawat

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter